kinderNOY ( @whririn ) Twitter Profile

whririn

kinderNOY

half devil, half goddess.

Joined on 22 July, 2012

https://secreto.site/id/16686140

  • 68 Tweets
  • 1.7k Followers
  • 432 Following

Quoted @amsedel_xx

My family didn't noticed how stressed and how tired i am.

No one knows how much I cried

 0  1  0

Sorry bor gue bukan cewek matre, lu ngasih liat harta gue malah enek anjg!

 8  3  0

Pengen bilang kangen tapi takut pacarnya yang bales.

 9  9  0

Replying to @dedegemeshhhh: pengen thank you
dapetnya love you

 0  0  68

pengen thank you
dapetnya love you

 249  111  68

Hidup berjalan seperti cilukbaa.
tibatiba ada aja yang ngagetin, anjrit.

 629  110  222

Return to Allah before you return to Allah.

 6  0  1

Jadi gimana rasanya nyesel setelah menyia-nyiakan orang yang selalu ada buat kamu ?

Enak ? Hehe

 643  139  136

Kenapa sih cewek kalau disuruh diatas ga mau?

 19  24  0

Coba bayangin

 5  6  0

Gimana hari ini, capek yah?

 4  7  0

Tolong yah kalau cuma becanda jangan manggil sayang karena gue kalau dipanggil sayang langsung mikirin ntar anak kita mirip siapa yah, plis.

 506  141  108

Kau lebih milih dia ? yaudah aku gpp ko, tapi cobalah kau pikir-pikir lagi anjeng!

 11  6  0

How was your day bbi ?

 29  24  0

Sekarang kalau denger pesawat lewat auto ngedoain semoga mereka tiba dengan selamat🥺

 23  17  0

Ditongkrongan seret tapi ama pacar hedon, teman bbi.

 398  107  61

Orang-orang yang bisa tidur cepet itu makan apa sih ?

 25  17  2

Lebih baik pernah dicintai lalu dilupakan daripada tidak pernah dicintai sama sekali.

 367  87  54

Page 9 of 365

Rest in peace sriwijaya air #SJ182 🥀

 11  0  3

Yang ngantri banyak, lo mau masuk apa engga ? Kalau engga jangan dipintu, ngalangin bgst!

 523  113  90

End of content

No more pages to load