ewik™ ( @mdewiastari ) Twitter Profile

mdewiastari

ewik™

belum moveon sejak tahun 2011.

benteng's vault

Joined on 24 April, 2009

  • 4.3k Tweets
  • 982 Followers
  • 255 Following

Replying to @poirotto: Pandji bangunin team-nya jam 00:44

 0  0  528

Replying to @AnimalsWorId:

 0  0  1,137  Download

Pojok kanan atas itu idungnya tito (ucing adek lanang)

 0  1  0  Download

Bikin akun kheses skinker aja apa ya

 0  0  0

Pandji bangunin team-nya jam 00:44

 1,297  21  528  Download

Replying to @srin__til: Entepreneur & entertainer Pandji ternyata sama sama gak asik

 0  0  3

Entepreneur & entertainer Pandji ternyata sama sama gak asik

 4  1  3

Replying to @shitegoblin:

 0  0  1,988  Download

Quoted @pandji

I just texted my team about work stuff at 00:44 on a Saturday.
People think working with me is fun & filled with laughter. Entrepreneur Pandji is very much different with Entertainer Pandji. I push people. Im demanding. And i dont mince words. Plus, i fire people quick.

Replying to @_dasalona: Buat yang mau cari kerja, hindari pemimpin yang seperti ini.

Lo harus tau persis, gaji lo itu dibayar, untuk kerja berapa j…

 0  0  341

Replying to @JukiHoki: Jualan Agama

 0  0  1,168  Download

Buat yang mau cari kerja, hindari pemimpin yang seperti ini.

Lo harus tau persis, gaji lo itu dibayar, untuk kerja berapa jam dalam sehari dan hari apa saja.

Berapa kompensasi lembur.

Harus punya copy kontrak kerja yang sudah ditandatangani.

BACA. Jangan cuma jadi arsip.

 653  19  341

Jualan Agama

 2,214  48  1,168  Download

Replying to @NitaSellya: gusti alloh minta duit halal milik sendiri dalam jumlah ndak terbatas biar bisa renov rumah macam klien-kliennya dream home…

 0  0  35

Kirain sakit tenggorokan gara-gara terpapar. Udah panik, taunya gara-gara tadi malam mik fanta. 😖

 0  1  0

Quoted @ladazaa

Akhirnya bukan cuma david doang yang begini 🤷🏻‍♀️🤷🏻‍♀️🤷🏻‍♀️🤷🏻‍♀️

🤷🏻‍♀️🤷🏻‍♀️🤷🏻‍♀️

 0  0  0

Replying to @aan__: Saran guys sebelum vaksin, tanya dan yakinkan petugasnya kalo ini bukan KB Andalan. Selalu berjaga2 kita tidak pernah tau.

 0  0  62

Replying to @torantula: Njir

 0  0  1,034  Download

Replying to @msofyan: Teringat Yesus Condet

 0  0  2,406  Download

Replying to @sinemasisifus: Pada posting kok kak. Mungkin kakak enggak dimasukin ke closefriendnya aja🙏🏻

 0  0  3,381

Replying to @KurniaRiskadwi: Tolong dong @ShopeeID tindak sellers yg seperti ini mulai meresahkan! Menjual hewan hidup seperti benda mati.... @Anima

 0  0  79

gusti alloh minta duit halal milik sendiri dalam jumlah ndak terbatas biar bisa renov rumah macam klien-kliennya dream home makeover.

 41  5  35

Saran guys sebelum vaksin, tanya dan yakinkan petugasnya kalo ini bukan KB Andalan. Selalu berjaga2 kita tidak pernah tau.

 278  71  62

Teringat Yesus Condet

 8,668  307  2,406  Download

Quoted @safetyshalia

temenmu yang udah lulus ga akan posting gimana susahnya cari kerja, temenmu yang udah kerja ga akan posting saat dimarahin atasan, temenmu yang udah nikah ga akan posting saat ribut cicilan, temenmu yang kamu kira bahagia ga akan posting apa masalahnya. u dunno behind the scene.

Pada posting kok kak. Mungkin kakak enggak dimasukin ke closefriendnya aja🙏🏻

 7,290  160  3,381

Tolong dong @ShopeeID tindak sellers yg seperti ini mulai meresahkan! Menjual hewan hidup seperti benda mati.... @AnimalDefenders

 37  3  79  Download

Yuk rajin baca ini yuk.. artinya bagus banget buat keadaan sekarang.. bismillah..

 5  0  0  Download

End of content

No more pages to load