Dinda ( @kopistarbak_ ) Twitter Profile

kopistarbak_

Dinda

Ada yang bisa dibanting? || Kuy mampir πŸ‘‰πŸΌ https://t.co/ET9pMiOkt7

Indonesia

Joined on 12 October, 2010

http://www.instagram.com/dindayohanes

  • 595 Tweets
  • 3.6k Followers
  • 1.1k Following

Replying to @woodfrenz: Terkadang seseorang suka meremehkan Ambisi seseorang hingga melupakan "Tanpa adanya ambisi tidak akan tercipta namanya keber…

 0  0  5

Terkadang seseorang suka meremehkan Ambisi seseorang hingga melupakan "Tanpa adanya ambisi tidak akan tercipta namanya keberhasilan" heii orang yang punya ambisi aja banyak yang gagal apalagi cuma berleha lega hidupnya, Modal Nekat? Hancur hancuran yang ada.

 95  94  5

Replying to @kopistarbak_: "ngomong mah gampang, prakteknya itu yang susah"

yaa emang, tapi praktek lebih mudah dipahami ketimbang hanya sekedar te…

 0  0  198

Replying to @manistapiboong: Serius inimah, semenjak denger banyak kabar kematian, gue jadi sering overthinking, mana jadi parnoan lagi. Kayak ngera…

 0  0  164

Replying to @sukabgtsusu: Yang aku takutkan itu kecewa dengan alasan yang sama

 0  0  112

Replying to @prill___: Seharusnya kamu sadar, kalau dia berhenti memberi kabar karena ada orang lain yang sedang dia incar.

 0  0  105

Replying to @reoo______: sebelum kenal lo, gua pernah sebahagia nyapa orang yg ngk gua kenal disepanjang jalan dan nyanyi-nyanyi diatas motor.

 0  0  104

Replying to @akualcade: Orang bilang cari apapun di goOgLe bisa ketemu. Kalo aku cari jodohku di goOgLe ketemu ga ya,?😟

 0  0  107

Replying to @abnk___: People: kok gak marah doi lu chatingan sama orang lain.

Gw: jika Tuhan menciptakan dia untuk aku, yang lain bisa apa.

 0  0  277

Replying to @Fauzan_p__: jadilah wanita sederhana,
yang cara pakaiannya di atur oleh agama bukan dunia.

 0  0  147

Replying to @delfiayolanda: Cewe itu paling kesal sama cowo yang
Sok ganteng βœ…
Pamer harta βœ…
Suka rendahin cewe βœ…
Apalagi yang udah ada jabatan n…

 0  0  204

sebelum kenal lo, gua pernah sebahagia nyapa orang yg ngk gua kenal disepanjang jalan dan nyanyi-nyanyi diatas motor.

 335  111  104

Replying to @golonganfakboii: ngapain kesini, mau minta bantuan ? anjing emang gitu ke majikan dateng pas laper doang

 0  0  181

Replying to @renitaaa__: Suatu hari saat kamu datang lagi, aku akan benar-benar tidak peduli denganmu. Tapi kalo sekarang kamu chat aku lagi pasti l…

 0  0  85

Replying to @Fsyrl: "JALANIN AJA DULU SIAPA TAU JODOH"

Maaf orang tua aku pernah bilang ke aku, jangan terlalu percaya sama orang yang belum dikenal

 0  0  85

Replying to @bijiketumbarrrr: bukan dia yang berubah, tapi kamu yang terlambat sadar

 0  0  73

Replying to @dimuncrati: kamu spesial bagiku. karena saat membalas chatmu, ku abaikan sekitarku, hingga dingin kopiku

 0  0  96

Replying to @yossatbrn: Ada fase dimana kita udah cape sama keadaan, nyerah, ngeluh, putus asa, dan ngerasa kalo semua sudah berakhir begitu aja.

 0  0  68

Replying to @typogurlzz: sekali lagi aku disakiti, kesetiaanku ku giveaway

 0  0  40

Replying to @DilaRahayuuu: Simpan, diam dan rasakan
Cerita ke orang belum tentu dapet solusinya

 0  0  33

Replying to @fadlanathfal: Pengen bilang "kangen" tapi takut di balas "wkwk"

 0  0  72

"JALANIN AJA DULU SIAPA TAU JODOH"

Maaf orang tua aku pernah bilang ke aku, jangan terlalu percaya sama orang yang belum dikenal

 135  45  85

Serius inimah, semenjak denger banyak kabar kematian, gue jadi sering overthinking, mana jadi parnoan lagi. Kayak ngerasa guelah yang selanjutnya.

 679  192  164

Orang bilang cari apapun di goOgLe bisa ketemu. Kalo aku cari jodohku di goOgLe ketemu ga ya,?😟

 187  57  107

bukan dia yang berubah, tapi kamu yang terlambat sadar

 216  104  73

jadilah wanita sederhana,
yang cara pakaiannya di atur oleh agama bukan dunia.

 409  64  147

Seharusnya kamu sadar, kalau dia berhenti memberi kabar karena ada orang lain yang sedang dia incar.

 285  125  105

People: kok gak marah doi lu chatingan sama orang lain.

Gw: jika Tuhan menciptakan dia untuk aku, yang lain bisa apa.

 1,058  150  277

kamu spesial bagiku. karena saat membalas chatmu, ku abaikan sekitarku, hingga dingin kopiku

 251  122  96

Cewe itu paling kesal sama cowo yang
Sok ganteng βœ…
Pamer harta βœ…
Suka rendahin cewe βœ…
Apalagi yang udah ada jabatan ngerasa dia yang paling tinggi βœ…

Ada tambahan lagi?

 682  258  204

Ada fase dimana kita udah cape sama keadaan, nyerah, ngeluh, putus asa, dan ngerasa kalo semua sudah berakhir begitu aja.

 129  60  68

Yang aku takutkan itu kecewa dengan alasan yang sama

 311  138  112

sekali lagi aku disakiti, kesetiaanku ku giveaway

 127  93  40

Simpan, diam dan rasakan
Cerita ke orang belum tentu dapet solusinya

 93  63  33

Pengen bilang "kangen" tapi takut di balas "wkwk"

 188  81  72

ngapain kesini, mau minta bantuan ? anjing emang gitu ke majikan dateng pas laper doang

 493  183  181

"ngomong mah gampang, prakteknya itu yang susah"

yaa emang, tapi praktek lebih mudah dipahami ketimbang hanya sekedar teori.

 527  244  198

Suatu hari saat kamu datang lagi, aku akan benar-benar tidak peduli denganmu. Tapi kalo sekarang kamu chat aku lagi pasti langsung aku bales.

 247  53  85

Baju orang lain robek keliatan, baju sendiri robek ga keliatan.

ngerti engga maksudnya? ngertilah ya.

 6,664  434  911

End of content

No more pages to load