SUARA BEL PODCAST di Spotify! ( @jojosuherman ) Twitter Profile

jojosuherman

SUARA BEL PODCAST di Spotify!

follow my instagram: @jojosuherman | jojosuherman.contact@gmail.com | Suara Bel Podcast: click aja link di bawah ini..

Joined on 1 October, 2009

https://open.spotify.com/episode/6vuBPinNZ0LBKKXf6AiYfD?si=l7Efai4XSymlgR9MsvJjlQ

  • 7.8k Tweets
  • 566.7k Followers
  • 1.3k Following

Quoted @gitakuntari

Uuwuwuw @jojosuherman
My top podcast of 2020. What was yours? #2020Wrapped

Ih senangnyaaaa

 5  1  0

Quoted @naftaliando

@jojosuherman Atau ote ote porong

Ote ote porong adalah sebuah mahakarya!

 2  2  1

Quoted @iiasukma

@jojosuherman Bu syam di cileungsi indah bukan 🀭

Betul!

 2  1  0

Replying to @__helloorange: masih ada pisang bu nanik. hihiw

 0  0  2

Quoted @jojosuherman

Subway enak, kalo jadi buka saya turut senang. Kalo gajadi yaudah. Kan masih ada Lemper Bu Syam.

masih ada pisang bu nanik. hihiw

 3  0  2

Quoted @mdewiastari

@jojosuherman Sik onok rawon, Jo. Sik damai lah..

Selama Soto masih bertebaran di Nusantara, tidak perlu ada yang dikhawatirkan.

 5  0  2

Quoted @HariandiLion_D

@jojosuherman Tp masih peringkat 1 mereka, Jo
Wkwkwk

Tp sama peringkat 3 poinnya sama :))

 4  2  0

β€œGini doang nih grup neracka?”

 20  3  4

Quoted @nuelandreas

@barcelonabryan @jojosuherman @katadochi Mohon maaf, saya bantu jawab.
Itu gak typo, karena memang makna dari judul Dibalik Hari Esok adalah Kose Irah.

Memang harus bener2 dibalik kalo ingin tahu intisarinya. Matur nuwun.

Bener, logis sih..

 4  1  0

Kunyalakan Ulti dan tenggelam pakai Gatot Kacaaaa 🎼

 5  1  3  Download

Replying to @bapaksatuanak92: Podcast memang jadi salah satu hiburan di masa seperti ini. Maka dari itu saya mau mengucapkan terima kasih kepada:
@d…

 0  0  3

Ngising isuk outdoor...

 24  7  0  Download

HAHAHAHAHAHHAAHAHAHAHAHAEMYUHAHAHAHAHAHAHAHAHA

 9  1  7

Podcast memang jadi salah satu hiburan di masa seperti ini. Maka dari itu saya mau mengucapkan terima kasih kepada:
@donopradana; @suryainsomnia; lord @muktientut; mas @jojosuherman dan mbak @clairineclay; dan mas @yusrilfahriza & mas @barcelonabryan.

 3  1  3  Download

Quoted @barcelonabryan

πŸ”›πŸ“ΊπŸŠβ€β™‚οΈπŸ†˜πŸ–₯️

#TebakLirik

Di balik hari esok

 5  1  0

Replying to @pomegreats: my top podcasts! @radityadika @monstreza @jojosuherman thank you for avery entertaining podcast! ✨✨✨

 0  0  1  Download

Quoted @Anthonioo19

Perasaan saya lebi sering dengar bang Adri, kenapa malah top podcastnya anda anda ini wkwkw @jojosuherman @clairineclay .
My top podcast of 2020. What was yours? #2020Wrapped

Memang saya suruh

 2  1  0

my top podcasts! @radityadika @monstreza @jojosuherman thank you for avery entertaining podcast! ✨✨✨

 2  0  1  Download

RELEASED! [BAYAR TUNTAS RINDU] Regunada ft. @saykoji

Click here:

 90  5  17  Download

End of content

No more pages to load