Ria Sukmawati ( @iiasukma ) Twitter Profile

iiasukma

Ria Sukmawati

Sejak 1989

รœT: -6.4029245,106.9664539

Joined on 13 May, 2012

http://iiasukma.tumblr.com

  • 994 Tweets
  • 1k Followers
  • 331 Following

Replying to @daraprayoga_: Larva episode protokol kesehatan ๐Ÿ˜‚

 0  0  53,453  Download

Yg viral ngelanggar prokes tajir melintir bisa swab 10x sehari tanpa pikirin biaya. Tapi kebanyakan yg ngeliatnya ekonomi pas2an trus ngerasa "wahh dia bebas kumpul2 berarti gpp dong gue kumpul2 juga" jadinya tetep banyak rame pada ngumpul ๐Ÿ˜ช

 0  0  0

Replying to @IndahpermataS_: Sebuah perjuangan besar saya selama tiga tahun dengan @Arie_Kriting kepada khususnya Ibu saya. Namun saya nyatanya tidaโ€ฆ

 0  0  1,783

Larva episode protokol kesehatan ๐Ÿ˜‚

 93,320  915  53,453  Download

Sebuah perjuangan besar saya selama tiga tahun dengan @Arie_Kriting kepada khususnya Ibu saya. Namun saya nyatanya tidak bisa memenuhi keinginan semua orang. Tapi yang pasti perjuangan itu selalu ada walau tak semua orang tau. Semangat!

 14,714  510  1,783

Kemaren ngajak mama ke rumah baru, trus mama nangis "Alhamdulillah kamu punya rumah sendiri" ๐Ÿ˜‡
Ini belum jadi, masih harus direnov total.
Makasiiiih ya dad udah bikin mama nangis โค

 1  0  0  Download

Quoted @kwetiaugorenggg

@vellacuitcuit coba di chat lagi mbaa. tapi maaf sebelumnya, mba kan belum berkeluarga kalo bisa jangan diselesaikan secara kekeluargaan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Mbaa aku jadiin Quote yaa,
"Anda kan belum berkeluarga klo bisa jangan diselesaikan secara kekeluargaan" - kwetiau goreng

 0  0  0

Ditinggal solat aja anak 22nya bangun ngerasa gak ada emaknya. Gimana mau liburan sendiri ๐Ÿฅฒ

 0  0  0

Quoted @ArnoldPoernomo

@kaesangp Lain kali kalo ngegym ajak ajak. Inget kita temen...walaupun vaksin pertama kasihnya ke Rafi bukan aku...kita tetep temen.....

Rafi >>>>>>>>>>> sheep arnold

 0  0  0

Quoted @iiasukma

Hidup abis dipake buat cari cemata doang ๐Ÿฅฒ

Ketemu ama bapake di atas cucian piring bersih ๐Ÿคฃ

 0  1  0  Download

Replying to @sudjiwotedjo: Waspadai perasaanmu. Kasihan itu bentuk lain dari sombong.. kasihan ma A berarti kamu merasa lebih baik, lebih beruntung,โ€ฆ

 0  0  1,066

Waspadai perasaanmu. Kasihan itu bentuk lain dari sombong.. kasihan ma A berarti kamu merasa lebih baik, lebih beruntung, lebih dll dr si A. Ini sombong. Ngasih sesuatu ke orang hendaknya tak krn kasihan, tp krn DHARMA, krn โ€œya emang ud sepatutnya ngasihโ€.

 2,688  56  1,066  Download

Punya cemata 3 yg nyaman cuma 1 yg ilang itu2 teruss

 0  0  0

Quoted @MARQUEE3940

ๅคชใใฆ็กฌใ„ใฎใ‚ใฃใกใ‚ƒๅ‡บใŸ

Replying to @closetowhy: Elsa frozen lg beol

 0  0  9,926

Elsa frozen lg beol

 26,313  561  9,926

Pengen ngopi sama cake slice ๐Ÿ˜ญ

 0  0  0

Quoted @sudjiwotedjo

Tuhan, knp aku susah respek lagi pada orang yg dalam pertemuan yg sudah terjadwal masih main HP? Bukankah kalau pertemuan itu ud terjadwal, dia bisa broadcast status sibuk?

Aku tak peduli gelar akademisnya rangkap 99, mau disebut ustadz, pastur, pendeta, pandita, bikhu dll dll

Suka kesel klo lawan bicara main hp, sering aku bilangin "hpnya taro!" Atau aku diem aja gak lanjut ngomong, klo dia masih main hp berarti dia gak dengerin!

 0  0  0

@amemms KOK TAG KAMUNYA KETINGGALAN

 0  0  0

Quoted @aMrazing

CANGTIP BANGET PACKAGINGNYA ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ญ Also, lembut - wangi - enak banget! Goodamn, this is better than most bolu gulung from highend bakery. Ey @jahkocaklu thank you for ruining my sugar diet ๐Ÿ˜‚ seriusan enak parah. You can always tell when something was made with love. #LexyApproved

Nih ketemu. Coba cek ignya

 0  1  0

Replying to @darrellfernando: jujur keganggu sama klaim produk lebah yang bisa menyembuhkan segalanya. kalau memang utk konsumsi sehari2 seperti madโ€ฆ

 0  0  42

jujur keganggu sama klaim produk lebah yang bisa menyembuhkan segalanya. kalau memang utk konsumsi sehari2 seperti madu ya sudah, toh ga ada harm nya juga. tapi kalau sampai klaim bee pollen bagus utk ibu hamil dan menyusui...

 57  6  42

Stress banget 2 hari ini ade gak mau lepass, maunya nempel bener2 nempel terooossssss....

YA ALLAH PENGEN CAKE COKLAT LUMER ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

 0  0  0

Orang udah ke sana ke situ hotel sana hotel sini, lahh aku masih ngajedog wae di imah ๐Ÿฅฒ

 0  0  1

Pernikahan saya dengan @pr4n0w0 hari Sabtu, 3 September 2016 ๐Ÿ˜Š๐Ÿ’‘๐Ÿ’–

 5  1  2  Download

End of content

No more pages to load