Mariaaa ( @bigmariaa ) Twitter Profile

bigmariaa

Mariaaa

Menyukai Puisi

Batu, Indonesia

Joined on 10 May, 2013

  • 32 Tweets
  • 318 Followers
  • 175 Following

Replying to @bintangemon: Halah beraninya kritik rezim, palingan nanti kalo diserang minta perlindungan ke rezim atau polisi. Jelas iyalah 😂.

Lah…

 0  0  3,421

Halah beraninya kritik rezim, palingan nanti kalo diserang minta perlindungan ke rezim atau polisi. Jelas iyalah 😂.

Lah itumah hak warga negara. Masa iya gegara kita kritik, jadi ga dapet hak kita. Keamanan bernegara tuh bukan sesuatu yg dikasih. Itu hak.

-Pasal 30 UUD

 28,601  377  3,421

Quoted @SeokjinBabu

#TellTheWorldILoveYou Gaiss minta perhatiannya, tolong tweet /retweet ini yaa🥺. Pake hastag #SavePapuaForest #savepapua biar naikk lagi trend nya.. ini buat info aja kalo sekerng indonesia sedang tidak baik” saja.. tolongggg siapapunnn..

 0  0  0

Merindu kamu yang selalu membasahi bibirmu :)

 0  0  0

Quoted @sherinasinna

Skenario dikembangkan oleh @jujurprananto, @MirLes, @rizariri, aku, & kakakku, @viraniamunaf.

Aku juga menulis lagu2 & scoring film, meneruskan posisi almarhum Elfa Secioria. I will do my best to make you proud om Abang! 🤗🎵

#25ThMilesFilms #MilesFilms #PetualanganSherina2

Replying to @mardiasih: sherina jadi sjw, membela hak masy adat dan tak lupa sayang komodo. sadam jadi keyboard warior anti sjw yg ngespill sms2 ala…

 0  0  159

Replying to @sahaL_AS: Cara cerdas dan elegan dlm merespon kartun Nabi..

 0  0  502  Download

sherina jadi sjw, membela hak masy adat dan tak lupa sayang komodo. sadam jadi keyboard warior anti sjw yg ngespill sms2 alay sherina pas masih labil.

trus mereka meet up untuk menuntaskan rindu di hati masing2 tanpa bawa2 lawyer.

 778  16  159

Cara cerdas dan elegan dlm merespon kartun Nabi..

 2,001  91  502  Download

Replying to @zenrs: Reportase ini disusun dari ratusan video pendek di medsos (twitter, IG, tiktok). Lalu dibandingkan dg video CCTV yg bisa diakses…

 0  0  387

Replying to @ernestprakasa: Siapa sesungguhnya pembakar halte ketika demo tempo hari? Salut buat @narasitv, ini keren banget.

 0  0  1,100

Quoted @zenrs

(link full version 9 mnt)

Mereka saling kenal, datang dr arah yg sama, saling berbagi tugas. Singkatnya: teroganisir. Mereka membakar halte dg tenang & fokus. Beberapa wajahnya terekam.

Sila menilai: mereka massa aksi atau memang datang hny utk membakar.

Siapa sesungguhnya pembakar halte ketika demo tempo hari? Salut buat @narasitv, ini keren banget.

 4,731  110  1,100

Reportase ini disusun dari ratusan video pendek di medsos (twitter, IG, tiktok). Lalu dibandingkan dg video CCTV yg bisa diakses. Dua pekan melototi video2 pendek burem utk perhatikan gerakan ratusan orang.

Produser: @aqfiazfan + @arbysoemandoyo. Narator: @sharonmargriet

 1,746  77  387

Replying to @kecoasnorkling: Harta, Tahta, Semangka

 0  0  1

Quoted @galihbabi

Teman saya buka warung soto ayam masih baru dan tempatnya masih renov sebagian, soto murah harga cuma 5000 rasane swipp aku kira porsi kecil ternyata porsi normal dan wareg bisa di coba lokasinya di depan apartemen tlogomas..gasss @infomalang

Replying to @muthiarizqiqa: Selain soto ada juga sempol lurd. Monggo 👍🏻

 0  0  2

Harta, Tahta, Semangka

 0  2  1

Selain soto ada juga sempol lurd. Monggo 👍🏻

 4  0  2

Replying to @mardiasih: Kita lagi beneran dipaksa buat jadi manusia yg "eling" ya. Masak dikit aja, jajan yg lain ternyata masih bisa dipending, mak…

 0  0  21

Replying to @AlissaWahid: WHO meminta Indonesia kondisi darurat tgl 13 Maret saat angka kematian baru 4 orang, yg terinfeksi baru 34 orang. Kita dim…

 0  0  1,259

Replying to @PartaiSocmed: Harus kita akui bahwa Pak Basuki ini memang keren banget! Kecepatan eksekusi dan antisipasi peledakan jumlah pasien seper…

 0  0  1,915

Harus kita akui bahwa Pak Basuki ini memang keren banget! Kecepatan eksekusi dan antisipasi peledakan jumlah pasien seperti inilah yg kita butuhkan, bukan ketenangan membunuh ala Terawan Mengele.

Sehat terus pak Basuki!

 3,682  137  1,915  Download

Quoted @MuhamafSodikin

@AlissaWahid Klean tidak tahukan WHO sejak dari awal heran dan tidak percaya disaat hampir semua negara sudah kena covid19 tapi indonesia blm? Klean tdk tahu seberapa besar tekanan WHO agar presiden kita mengumumkan agar indonesia darurat corona???

WHO meminta Indonesia kondisi darurat tgl 13 Maret saat angka kematian baru 4 orang, yg terinfeksi baru 34 orang. Kita diminta gerak cepat.

Sekarang, nyatanya yg meninggal sudah 38 orang. Melewati Singapur, Malaysia. Tertinggi di ASEAN.

WHO benar. Kita telat.
NO SELOW

 2,066  146  1,259

Kita lagi beneran dipaksa buat jadi manusia yg "eling" ya. Masak dikit aja, jajan yg lain ternyata masih bisa dipending, makan tidak berlebihan, tiap makanan didoain biar jadi tubuh yg sehat. Harusnya kalau bulan Ramadan gini juga kan ya, bukan malah kebalikan? 🤣 #dirumahaja

 106  4  21  Download

Replying to @mardiasih: Mas Untung, saya juga susah sih praktekin ini, tapi nasihat ini berkali disampaikan guru saya: sebelum kamu twit/nulis apa p…

 0  0  1,827

Replying to @MahameruLee: Untuk mereka yg para pencari nafkah utama dlm keluarga sedang terdampak #COVID19 sila merujuk pada link dibawah ini untuk…

 0  0  25

Quoted @nalarTV

Bagi teman2 yg anggota keluarganya berstatus PDP (Pasien dalam Pengawasan) bahkan Positif Corona, dan posisinya adalah sebagai pencari nafkah Utama. Nanti dibantu melalui Yayasan Gerakan Indonesia Sadar Bencana (GRAISENA). #rakyatbanturakyat #COVID2019 #StayAtHome #Corona

Untuk mereka yg para pencari nafkah utama dlm keluarga sedang terdampak #COVID19 sila merujuk pada link dibawah ini untuk bantuan ya. #StaySafeStayHome #FlattenTheCurve

 32  0  25

Mas Untung, saya juga susah sih praktekin ini, tapi nasihat ini berkali disampaikan guru saya: sebelum kamu twit/nulis apa pun, periksa hatimu apakah kamu benar2 niat tulus dan peduli. Batasnya tipis sekali, antara yg benar2 ketulusan dengan "nafsu" ingin nampak benar

 2,856  92  1,827

Replying to @Cittairlanie: TDK hafal Pancasila gapapa bro, yang masalah itu kalimat tanya diakhiri tanda titik.

 0  0  756

TDK hafal Pancasila gapapa bro, yang masalah itu kalimat tanya diakhiri tanda titik.

 2,096  96  756

Replying to @Dandhy_Laksono: Apapun partainya, mau kemasan "wong cilik" atau kemasan "wong saleh", yang didukung tetap "wong sugih". https://t.co/Ix…

 0  0  1,870

Apapun partainya, mau kemasan "wong cilik" atau kemasan "wong saleh", yang didukung tetap "wong sugih".

 3,255  220  1,870

Replying to @nangky76: Mas @sandalista1789

 0  0  13

Replying to @mardiasih: Katanya perempuannya sendiri yang mau diblur kok. Tapi postingan mantan Pres BEM-nya...

 0  0  5,311  Download

Katanya perempuannya sendiri yang mau diblur kok. Tapi postingan mantan Pres BEM-nya...

 11,755  823  5,311  Download

End of content

No more pages to load