bayu riskiananto ( @bayuriskiananto ) Twitter Profile

bayuriskiananto

bayu riskiananto

entrepreneur is number 1

Joined on 26 December, 2009

  • 35 Tweets
  • 163 Followers
  • 449 Following

Replying to @disyarinda: Gue pernah mikir "Kenapa ya orang-orang ras X mukanya pada mirip? Emang ga susah ya bedainnya?" πŸ€”

Ternyata fenomena ini bi…

 0  0  7,943

Gue pernah mikir "Kenapa ya orang-orang ras X mukanya pada mirip? Emang ga susah ya bedainnya?" πŸ€”

Ternyata fenomena ini bisa dijawab dari ilmu psikologi kognitif lho!

A thread

 33,545  242  7,943  Download

Replying to @kleponwajik: Sejak dulu tampaknya kita memang secara kolektif terbiasa mengerdilkan yang berusaha bersikap benar. Bikin PR dan mengumpu…

 0  0  1,825

Replying to @sbyfess: jancokk -rek ngakak gak mari mari😭😭😭😭

 0  0  862  Download

Quoted @plvmbing

Replying to @renggapramula: Yonditod

 0  0  4

Yonditod

 0  1  4

jancokk -rek ngakak gak mari mari😭😭😭😭

 4,367  520  862  Download

Sejak dulu tampaknya kita memang secara kolektif terbiasa mengerdilkan yang berusaha bersikap benar. Bikin PR dan mengumpulkan tepat waktu dibilang pengkhianat. Menolak kasih contekan dikatai nggak setia kawan. Menegur yang nggak patuh protokol kesehatan dituduh panjat sosial.

 2,965  29  1,825

Replying to @NetflixID: Siap-siap, guis. Geng Riverdale akan balik lagi minggu depan. Riverdale Season 5 episode pertama tayang 21 Januari. https://…

 0  0  118

Replying to @aunomdelart: I can’t stop watching this artwork.

 0  0  235,052  Download

Siap-siap, guis. Geng Riverdale akan balik lagi minggu depan. Riverdale Season 5 episode pertama tayang 21 Januari.

 277  132  118  Download

Replying to @NetflixID: Siapa yang abis nonton Bridgerton jadi penggemarnya Duke of Hastings? πŸ™‹β€β™€οΈ πŸ™‹ πŸ™‹β€β™‚οΈ

Nyalain audionya biar makin mantap. πŸ”Š htt…

 0  0  370

Siapa yang abis nonton Bridgerton jadi penggemarnya Duke of Hastings? πŸ™‹β€β™€οΈ πŸ™‹ πŸ™‹β€β™‚οΈ

Nyalain audionya biar makin mantap. πŸ”Š

 1,137  291  370  Download

Replying to @WatchmenID: Akhirnya ni film nongol juga di netflix

 0  0  91  Download

Akhirnya ni film nongol juga di netflix

 341  30  91  Download

I can’t stop watching this artwork.

 1,171,111  1,814  235,052  Download

Replying to @bayu_joo: tanda2 memasuki usia dewasa

- suka tidur siang
- suka banget sama uang

 0  0  2,879

tanda2 memasuki usia dewasa

- suka tidur siang
- suka banget sama uang

 11,907  206  2,879

Replying to @miaadagh: this is one of the most wholesome videos i’ve ever seen

 0  0  55,763  Download

Replying to @goodponsel: 60 Detik bersama Vhey πŸ˜‰

 0  0  674  Download

Replying to @nnnnnadia_: @sitsnoe Kemarin malem ortu meninggal, udh bilang sm atasan mau cuti 2 hr ngurus pemakaman. Pagi ini masih di telponin bant…

 0  0  186

Replying to @jowoshitpost: Pokok dituntaske disek lagek baku hantam πŸ‘πŸΌ

 0  0  2,094  Download

Replying to @sahaL_AS: Harun Yahya dijatuhi vonis penjara 1075 tahun oleh rezim Erdogan.

Da’i seleb asal Turki ini lumayan banyak penggemarnya di…

 0  0  3,428

Pokok dituntaske disek lagek baku hantam πŸ‘πŸΌ

 6,473  291  2,094  Download

@sitsnoe Kemarin malem ortu meninggal, udh bilang sm atasan mau cuti 2 hr ngurus pemakaman. Pagi ini masih di telponin bantuin kerjaan pas lg di kuburan. Otak nya kemanaaa?

 822  90  186  Download

60 Detik bersama Vhey πŸ˜‰

 4,479  633  674  Download

Harun Yahya dijatuhi vonis penjara 1075 tahun oleh rezim Erdogan.

Da’i seleb asal Turki ini lumayan banyak penggemarnya di Indonesia, krn dianggap memadukan agama dan sains. Pdhl abal2 (pseudo sains) dan cocoklogi. Harun Yahya jg terbukti ustad penipu dan kriminal.

 9,891  603  3,428  Download

Sory bay ketiduran
Keturon kok bendino
jmbt

 0  0  0

Replying to @TalkinAndy: Mertuaku datang berkunjung dan sirloinku mb5 digoreng kering gaes njuk mengkeret πŸ˜…

 0  0  59  Download

Mertuaku datang berkunjung dan sirloinku mb5 digoreng kering gaes njuk mengkeret πŸ˜…

 189  26  59  Download

Replying to @ficofachriza_: Bahaya udah dikirim gini-ginian.πŸ˜‚

 0  0  16  Download

Replying to @asmaraism: Produk Xiomi direview pakai logat Jawa Chinese Surabayan 😁

 0  0  3,716  Download

Bahaya udah dikirim gini-ginian.πŸ˜‚

 403  20  16  Download

Produk Xiomi direview pakai logat Jawa Chinese Surabayan 😁

 9,632  542  3,716  Download

this is one of the most wholesome videos i’ve ever seen

 63,406  188  55,763  Download

Replying to @PNS_Ababil: Hah? Data analisis di sektor pemerintahan??????? Data, analisis dan pemerintahan di satu kalimat yang sama?????????????

 0  0  49

Quoted @fadjarkim_

Hallo min @hrdbacot ku mau share info. Barangkali ada folloewrsnya Mincot yang ASN mau buka wawasan terkait Data Analisis di sektor pemerintahan. Boleh isa banget ikut inii.. hehe

Makasiii Mincoot..

Yuk yang mau ikut, Besok malam. Gratis !

Hah? Data analisis di sektor pemerintahan??????? Data, analisis dan pemerintahan di satu kalimat yang sama?????????????

 147  50  49

End of content

No more pages to load