Panggil aja S̶a̶y̶a̶n̶g̶ ( @Wennykusuma01 ) Twitter Profile

Wennykusuma01

Panggil aja S̶a̶y̶a̶n̶g̶

bukan tempat sambat biasa

Mars

Joined on 8 October, 2011

  • 26 Tweets
  • 109 Followers
  • 136 Following

Alhamdulillahirobbilalamin,
Terbayar sudah semua usaha dan kerja keras.. antara percaya gk percaya bisa berada di titik ini..
3x coba ikut berjuang alhamdulillah perjuangan ketiga menjadi perjuangan terakhir.. semoga Amanah dan dapat mengemban tugas dengan baik.. Aamiin 🤲

 1  0  0  Download

Replying to @adimasnuel: Gak usah malu kalo pakaian itu-itu melulu, gadget masih seri lama, kendaraan nggak ganti-ganti, kamu cuma harus malu kalo i…

 0  0  14,116

Gak usah malu kalo pakaian itu-itu melulu, gadget masih seri lama, kendaraan nggak ganti-ganti, kamu cuma harus malu kalo isi pikiran itu-itu melulu. Malu itu kalau salah tapi nggak mau dikoreksi. Bisa jadi bebal dan nggak bikin diri jadi lebih baik.

 20,546  140  14,116

Quoted @BKNgoid

#SobatBKN, setelah sekian lama kalian berusaha, berdo’a & mengerahkan segala kemampuan kalian u/ mengejar cita2 mjd abdi negara, kini penantian kalian tinggal menunggu waktu....

Bismillah, semoga dilancarkan segala urusan sampai ke tahap akhir.. Aamiin ya Allah 🤲

 0  0  0

Replying to @windykamsyong: Yang sakit, semoga segera diangkat penyakitnya.
Yang sedih, semoga segera dihilangkan kesedihannya.
Yang berusaha, semog…

 0  0  63

Yang sakit, semoga segera diangkat penyakitnya.
Yang sedih, semoga segera dihilangkan kesedihannya.
Yang berusaha, semoga dilancarkan dan dipermudah.
Yang rindu, semoga dihapuskan semua rasa gelisah.

 127  9  63

Replying to @Adiitoo: Selamat jalan anak baik. Nanti Rangga yang akan membawa ibu masuk bersama-sama ke dalam Surga-Nya Allah. Rangga jaga ibu dari…

 0  0  47,148

Selamat jalan anak baik. Nanti Rangga yang akan membawa ibu masuk bersama-sama ke dalam Surga-Nya Allah. Rangga jaga ibu dari atas sana ya 💕💕🥰👏

 122,276  3,560  47,148  Download

Replying to @rahasiabulan: i’m not letting fear win anymore.

 0  0  1,449

Replying to @FiersaBesari: Berdoa untuk yang terbaik.
Bersiap untuk yang terburuk

 0  0  19,309

Kata dia semalam aku bajingan 🙂

 0  0  0

i’m not letting fear win anymore.

 4,156  47  1,449

Berdoa untuk yang terbaik.
Bersiap untuk yang terburuk

 64,436  447  19,309

Rinduku tak kunjung habis, meski sudah ribuan kali kuucap dan kutulis.. kian larut namun tak jua surut 💚
Jodoh, maut, rezeki semua ditangan tuhan.. Aku tak tau rencana untukku dari-Nya seperti apa, kuharap kamu masuk disalah satunya

 0  0  0  Download

Replying to @RinduIstiqomah: Jangan beribadah kepada Allah agar DIA memberi. Tapi beribadahlah kepada Allah agar Ia ridha. Karena, ketika Allah ridh…

 0  0  28

Replying to @Twetbijak: Kadang, kamu rindu seseorang, bukan karena lama tak bertemu, tapi karena apapun yang kamu lakukan, kamu berharap dia ada di…

 0  0  179

Kadang, kamu rindu seseorang, bukan karena lama tak bertemu, tapi karena apapun yang kamu lakukan, kamu berharap dia ada di sampingmu.

 648  9  179

Quoted @collegemenfess

[cm] Menurut pendapat kalian gimana ?

Replying to @ElgarLouee: Kalo kamu lahir dari keluarga yang duitnya engga abis2 ya gapapa. Tau ga Bob Sadino dari sebelum punya duit sendiri itu per…

 0  0  6,532

Replying to @iamzofirda: @asamlambungnaek @ElgarLouee @tubbirfess Quotes melvin yg ku jadiin pegangan: pendidikan adalah satu2nya alat bantu untuk m…

 0  0  110

@asamlambungnaek @ElgarLouee @tubbirfess Quotes melvin yg ku jadiin pegangan: pendidikan adalah satu2nya alat bantu untuk menuju kesuksesan, belum ada alat bantu lain yg terbukti selain pendidikan

 412  7  110

Kalo kamu lahir dari keluarga yang duitnya engga abis2 ya gapapa. Tau ga Bob Sadino dari sebelum punya duit sendiri itu pernah keliling dunia cuma dari sebagian harta warisannya doang? Nah, kalo mau ol shop tapi ongkirnya aja bikin overthinking ya belajar yg pinter nder, duh.

 12,153  161  6,532

Jangan beribadah kepada Allah agar DIA memberi. Tapi beribadahlah kepada Allah agar Ia ridha. Karena, ketika Allah ridha, kamu akan terkejut dengan pemberian pemberian-Nya.

(Syaikh Muhammad Mutawalli as-Sya'rawi)

 69  1  28

Replying to @menemanihujan: FYI salah satu temen w yg kerja di fnb bilang ownernya hura hura di kota lain tp karyawan kerja gaji masih dipotong. Mas…

 0  0  1,243

Replying to @bayu_joo: kadang tidur adalah solusi dari setiap permasalahan

capek
tidur

sakit
tidur

patah hati
tidur

ngga tau mau ngapain
ya te…

 0  0  4,649

kadang tidur adalah solusi dari setiap permasalahan

capek
tidur

sakit
tidur

patah hati
tidur

ngga tau mau ngapain
ya tetep tidur solusinya

 10,138  195  4,649

FYI salah satu temen w yg kerja di fnb bilang ownernya hura hura di kota lain tp karyawan kerja gaji masih dipotong. Masuk udah full. BPJS ditarik. Tapi paling berkoar minta bisnis fnb dikasih keringanan pas psbb. Karyawan aja ga dipikirin apalagi lo pada kalo mampus kena covid

 2,881  37  1,243

Replying to @FiersaBesari: Sange mulu kamu. Apa tidak takut kempes itu biji?

 0  0  2,322

Sange mulu kamu. Apa tidak takut kempes itu biji?

 36,699  1,392  2,322

Bismillah apapun hasilnya besok tetap semangat..
tapi semoga bisa lulus Ya Allah.. 🙏
Aamiin

 0  0  0

Seandainya kita tau jodoh kita siapa..
tentu kita tidak akan buang buang waktu dengan yg tidak pasti 😂

 0  0  0

Replying to @FiersaBesari: Aneh banget. Emot 😊 sekarang berfungsi untuk menyembunyikan kesedihan. Emot 😭 berfungsi untuk menanggapi lawakan. Emot 🤣…

 0  0  31,356

Aneh banget. Emot 😊 sekarang berfungsi untuk menyembunyikan kesedihan. Emot 😭 berfungsi untuk menanggapi lawakan. Emot 🤣 bisa dikirim tanpa betulan ketawa. Bukankah kalau begitu ❤️ bisa diucapkan tanpa keseriusan? Lalu, kenapa 💔-nya betulan?

 119,055  2,006  31,356

Replying to @quanshika: Tips sukses diatas rata-rata:
1. Bangun tidur lebih pagi
2. Sholat sunnah Tahajud
3. Baca Al-Qur'an dan jangan tidur lagi s…

 0  0  9,667

Tips sukses diatas rata-rata:
1. Bangun tidur lebih pagi
2. Sholat sunnah Tahajud
3. Baca Al-Qur'an dan jangan tidur lagi setelah sholat subuh
4. Rajin sholat Dhuha
5. Rajin bersedekah
InsyaAllah

 39,785  290  9,667

End of content

No more pages to load