Dena Sylvania. ( @Denasilss ) Twitter Profile

Denasilss

Dena Sylvania.

read, write, think, eat, sleep

..repeat

📖 wattpad: denasilss

darkest night

Joined on 5 February, 2012

https://www.idntimes.com/dena-silvania

  • 185 Tweets
  • 913 Followers
  • 1.1k Following

Replying to @anliliiy: salut banget sama orang yang di rumah terus tapi ngga stress

 0  0  7,360

yakin aja dulu.

 0  0  0

Replying to @collegemenfess: Aku kecanduan belajar help😭✋ Enaknya PJJ itu kita jadi punya banyak waktu luang [cm]

 0  0  67  Download

Aku kecanduan belajar help😭✋ Enaknya PJJ itu kita jadi punya banyak waktu luang [cm]

 988  297  67  Download

salut banget sama orang yang di rumah terus tapi ngga stress

 35,438  1,387  7,360

herannn

 0  0  0

Replying to @collegemenfess: [cm] 7 juta mahasiswa terancam depresi, guys!

 0  0  4,289  Download

[cm] 7 juta mahasiswa terancam depresi, guys!

 20,701  1,605  4,289  Download

mungkin itu memang lebih baik.

 0  0  0

Replying to @nksaar_: "biarkan semesta bekerja"

semesta : lu semua gw kerjain

 0  0  17,738

Replying to @Anyaselalubenar: lagi jaman ya hubungan gak jadian tapi commitment? tapi gajelas, tapi baper.

 0  0  5,149

Replying to @bayu_joo: deeptalk yang dibutuhkan saat ini adalah berbincang dengan diri sendiri tentang bagaimana menjalani kehidupan yang “sebecanda…

 0  0  4,923

Replying to @FiersaBesari: Kebiasaan, enggak enakan ke semua orang kecuali diri sendiri

 0  0  11,897

hilang takut yang satu, muncul takut yang lain.

 0  0  0

lagi jaman ya hubungan gak jadian tapi commitment? tapi gajelas, tapi baper.

 38,234  1,763  5,149

deeptalk yang dibutuhkan saat ini adalah berbincang dengan diri sendiri tentang bagaimana menjalani kehidupan yang “sebecanda” ini

 11,215  67  4,923

"biarkan semesta bekerja"

semesta : lu semua gw kerjain

 48,633  389  17,738

Kebiasaan, enggak enakan ke semua orang kecuali diri sendiri

 51,705  573  11,897

Replying to @collegemfs: [Cm] akuntansi ga jelas bgt ya allah klo kulon

 0  0  20

[Cm] akuntansi ga jelas bgt ya allah klo kulon

 18  17  20

Replying to @briankhrisna: Ibu paling benci KB.
Tiap tak sanggup memberi makan, ibu membawa kakak menyebrangi palang kereta.

Tahun ini, giliranku j…

 0  0  93

Replying to @briankhrisna: Undangan.

Orang yang kubenci datang. Sedangkan sahabatku sibuk karena pekerjaan.

Keparat.
Bahkan di saat pemakaman saja…

 0  0  101

Replying to @briankhrisna: “Yang boleh berangkat hanya satu orang, bu.” Tegas orang itu.

Perempuan itu tampak bingung. Ia ingin berangkat bersama,…

 0  0  167

Replying to @briankhrisna: Sedetik setelah meloncat, mendadak aku merasa ingin hidup.

 0  0  149

Replying to @briankhrisna: “Besok pulang!” Serunya gembira dalam hati. Memegangi slip gaji. Bis antar provinsi.

Sudah sampai rumah.
Tapi ibu memelu…

 0  0  77

Replying to @briankhrisna: Reporter sibuk bertanya, apa kalimat terakhir sebelum kepala pria ini dihantam lokomotif?

Ibu itu menjawab,

"Ayshadu An…

 0  0  24

GUSTI ORA SARE.

 0  0  0

Reporter sibuk bertanya, apa kalimat terakhir sebelum kepala pria ini dihantam lokomotif?

Ibu itu menjawab,

"Ayshadu An-la.."

Belum sempat rampung.

 266  17  24

Sedetik setelah meloncat, mendadak aku merasa ingin hidup.

 677  25  149

“Besok pulang!” Serunya gembira dalam hati. Memegangi slip gaji. Bis antar provinsi.

Sudah sampai rumah.
Tapi ibu memeluk fotoku sambil menangis.

 610  27  77

“Yang boleh berangkat hanya satu orang, bu.” Tegas orang itu.

Perempuan itu tampak bingung. Ia ingin berangkat bersama, tapi pada akhirnya ia melepaskan bayinya.

Ia berangkat sendiri.
Sedangkan jantung anaknya kini berdetak lagi.

 913  33  167

Ibu paling benci KB.
Tiap tak sanggup memberi makan, ibu membawa kakak menyebrangi palang kereta.

Tahun ini, giliranku jadi anak sulung.

 1,018  30  93

Undangan.

Orang yang kubenci datang. Sedangkan sahabatku sibuk karena pekerjaan.

Keparat.
Bahkan di saat pemakaman saja mereka tidak datang. Cih.

 497  9  101

mampir blog aq dong



wkwkwkwkk thank youuuu

 1  0  0

End of content

No more pages to load