HAMBA ( @ANMJebe ) Twitter Profile

ANMJebe

HAMBA

kok di panggil jebe??karna klo gomes agak cewe si

Depok, Indonesia

Joined on 22 October, 2017

  • 9 Tweets
  • 4 Followers
  • 139 Following

Replying to @adjisdoaibu: Etapi itu contoh menurut gua, kalau kalian punya panutan untuk dicontoh sendiri ya silakan, yang penting jangan ngelawan s…

 0  0  23

Etapi itu contoh menurut gua, kalau kalian punya panutan untuk dicontoh sendiri ya silakan, yang penting jangan ngelawan sama orang tua, jangan ngambil yg bukan haknya, jangan lupa sembahyang walaupun hidup seribu tahun kalau tak sembahyang apa guuuuuunanya.

 19  2  23

Replying to @Hilmi28: Karena pembakaran bendera tauhid tidak hanya melukai perasaan ummat Islam Indonesia, tapi juga melukai perasaan ummat Islam se…

 0  0  626

Replying to @sudjiwotedjo: Menurutku Pilpres 2019 ud selesai. Drpd buang waktu/energi utk kampanye dll, mending kedua kubu berembuk program bareng u…

 0  0  2,543

Quoted @gamilaarief

@tantaginting Curiga sistem pendidikan nasional yang bertanggung jawab, Kak. Saya rasa di sekolah dikultivasi salah adalah hal memalukan.
Padahal yang memalukan itu yang tidak bisa minta maaf apalagi kalau sudah tahu salah.
Konstruktivisme tidak mendapat ruang tumbuh di level SD.
Gimana?

ilmu diotak tapi tidak menjadi pendirian dalam hati kan maksudnya??

 0  0  0

Menurutku Pilpres 2019 ud selesai. Drpd buang waktu/energi utk kampanye dll, mending kedua kubu berembuk program bareng utk kemajuan IPTEK, perbaikan lingkungan, perluasan lapangan kerja dll. Kalau kubu yg merasa ud kalah gak mau merapat, ya kubu yg rasa ud menang yg merangkul

 4,361  513  2,543

Karena pembakaran bendera tauhid tidak hanya melukai perasaan ummat Islam Indonesia, tapi juga melukai perasaan ummat Islam sedunia.

 2,421  38  626

Quoted @tuittuil

Saya teh gua teh

kasihan sekali

 0  0  0

Replying to @ficofachriza_: Tadi disuruh solat sama bokap, lalu kembali teringat, dulu kalo lagi males, pura-pura wudhlu doang, tapi ga solat. Kalo…

 0  0  123

Tadi disuruh solat sama bokap, lalu kembali teringat, dulu kalo lagi males, pura-pura wudhlu doang, tapi ga solat. Kalo dijabarin mungkin,

Dapet pahala wudhlu✅
Dapet dosa bohong❌
Dapet dosa ga solat❌

Ampuni hamba ya Allah.

 114  27  123

huahahahaha

 0  0  0  Download

Quoted @StandupindoDPK

Peserta selanjutnya @BachrulAlam_ dari @StandUpUIN akankah dia mendapatkan motor?
#HampirDapetMotor

yok jangan vespaan teros,menang lah engkau haha

 0  0  0

gini doang bang?? @pandji
huft lah

 0  0  0  Download

jadi karisma tuh nama mana sih kok bisa dipake sama @Honda

 0  0  0

temen gua abis cerita,saudaranya berkali" diajak naik gunung nolak terus dgn alesan pasti capek dan menyeramkan.
ehhh abis liat vlog vlognya @Dzawinur , tiba tiba dia yang ngontak duluan,nanya "ayo kapan munggah gunung?"

 0  0  0

Replying to @adjisdoaibu: Lelang Vespa untuk Sulawesi. @hbibym_

 0  0  176

Lelang Vespa untuk Sulawesi. @hbibym_

 50  6  176  Download

Quoted @ANMJebe

@ficofachriza_ hidup tuh dari lahir,tapi boleh lah dibilang menghidupi diri dari karya.
Buat positif atau negativ gak bisa dipukul rata,cuma keren,karna bisa mencari uang dari menghibur orang terlebih bisa memberika dampak positif untuk penikmat karya.
@tokofico
#giveawaypnt

 0  0  0

Niat cabut ke rumah temen,eh dia juga jadwal kampus dan beri'tikat cabut juga.
Lah kuy

 0  0  0

Quoted @Cittairlanie

Penasaran... apa yg membuat kualitas sinetron kita—sepanjang 23 tahun saya hidup—sama sekali tidak membaik? Berbeda dengan film yang kelihatan semakin baik. Apakah uang yang bersirkulasi di dunia persinetronan terlalu kecil? Atau masalah nepotisme?

Replying to @ernestprakasa: Production value & skenario yg bagus itu mahal. Ngapain keluar duit ekstra klo yg murah masih laris2 aja? Sesimpel itu a…

 0  0  73

Baru nih keknya @MajelisLucu

 0  0  0

Replying to @ernestprakasa: Adik kecil ini terlepas dr orang tuanya saat tsunami di Palu. Ia ditemukan warga di saluran air & diobati, lalu diserahk…

 0  0  1,987

Adik kecil ini terlepas dr orang tuanya saat tsunami di Palu. Ia ditemukan warga di saluran air & diobati, lalu diserahkan ke Polda Palu saat Panglima TNI meninjau langsung korban gempa Palu siang ini (29/9/2018). Jika ada yg kenal mohon hub. SAR Palu di +6285145000022 (Asrul).

 714  38  1,987  Download

Replying to @Cittairlanie: Penasaran... apa yg membuat kualitas sinetron kita—sepanjang 23 tahun saya hidup—sama sekali tidak membaik? Berbeda denga…

 0  0  203

Production value & skenario yg bagus itu mahal. Ngapain keluar duit ekstra klo yg murah masih laris2 aja? Sesimpel itu aja sih 😂

 67  11  73

Quoted @YBRAP

bandara gede2 buat apa sh cape tau

Berhati gede juga suka capek

 0  0  0

Replying to @Hilmi28: Kajian malam ini saya sampaikan ; “mudah dicari teman yg asyik, tp agak sulit cari yg baik”.
“teman memuji itu biasa, tp teman…

 0  0  333

Kajian malam ini saya sampaikan ; “mudah dicari teman yg asyik, tp agak sulit cari yg baik”.
“teman memuji itu biasa, tp teman yang ikhlas menasihati itu yg harus dijaga”
“Jgn pernah melepas tman yg peduli akan urusan akhirat, krn mrk di akhirat bs mnjdi syafaat”
-Smg bermanfaat-

 955  7  333

End of content

No more pages to load