@radenrauf kalo kamu cari yang sempurna, aku mundur. tapi kalo kamu cari yang jomblo, ya aku maju lah #LoveStory

@radenrauf kalo kamu cari yang sempurna, aku mundur. tapi kalo kamu cari yang jomblo, ya aku maju lah #LoveStory

 279  51  7  Download

Replies

@ekanurr26 Profile picture Putrikecil

@ekanurr26

 1 month ago

@Asmn171 @SalbilaDita @radenrauf Perasaan si tom mah ucing da

 0  0  0
@hacibee_ Profile picture mpay

@hacibee_

 1 month ago
 0  0  0
@Asmn171 Profile picture Joker

@Asmn171

 1 month ago
 3  1  0
@a_kirain Profile picture Krik2

@a_kirain

 1 month ago
 0  1  0
@AvaHari Profile picture AvaHari Prasetyo

@AvaHari

 1 month ago

@SalbilaDita @radenrauf Yuk dipersilahkan maju mba...

 0  0  0

@SalbilaDita Kamu kalo cari yang kayak aku, aku masih di rumah kok

 0  0  0
@mardhiono18 Profile picture Mardiono

@mardhiono18

 1 month ago

@SalbilaDita @radenrauf Mirip bgt sama temen gw๐Ÿ˜ฒ

 0  0  0
@APramoediya Profile picture Aang juple

@APramoediya

 1 month ago

@SalbilaDita @radenrauf Kalo kamu nyari yg ganteng aku mundur, tapi kalo kamu cari warkop aku nitip indomie pake cabe 2, ok

 0  1  0
@Badbunnyy_ Profile picture alvin

@Badbunnyy_

 1 month ago
 0  1  0
@dyskuy_ Profile picture feeling good

@dyskuy_

 1 month ago

@SalbilaDita @radenrauf Kalo kamu cari yang ganteng aku maju lah gila aja ya x leminho aja lewat xixixi

 0  1  0
@radenrauf Profile picture Raden Rauf AM

@radenrauf

 1 month ago

DEAR TWITTER, PLEASE DO YOUR MAGIC!

Biro Jodoh Love Story dimulai!!!

Temukan jodoh untuk jomblo yang reply dengan foto dan caption lucu dan menggemaskan.

Jangan lupa RT dan Pakein hestek #LoveStory yaa.

GOOD LUCK GAES!!!

 1,091  545  103

#NationalHatDay is everyday when I hop on my #peloton friends!

 0  0  0  Download

โ”โ”“
โ”ƒโ”ƒโ•ฑโ•ฒ In this
โ”ƒโ•ฑโ•ฑโ•ฒโ•ฒ house
โ•ฑโ•ฑโ•ญโ•ฎโ•ฒโ•ฒ everyday is
โ–”โ–โ”—โ”›โ–•โ–” โ•ฑโ–”โ–”โ–”โ–”โ–”โ–”โ–”โ–”โ–”โ–”โ•ฒ
#NationalHatDay
โ•ฑโ•ฑโ”โ”ณโ”“โ•ญโ•ฎโ”โ”ณโ”“ โ•ฒโ•ฒ
โ–”โ–โ”—โ”ปโ”›โ”ƒโ”ƒโ”—โ”ปโ”›โ–•โ–”

 0  0  0

@SportsNetLA I'll post my 5 latest purchases... #NationalHatDay

 0  0  0  Download

Sponsored Post
Looking for great news? Check this out: Check the disclaimer on profile and landing page. It was stated that these other companies possibly deliver next generation data-driven insurance solutions. #NationalHatDay

 0  0  0

#NationalHatDay ๐Ÿ’•๐Ÿงข

 0  0  0

Couldnโ€™t let #nationalhatday go by without a @markfreeland_official hat!

 0  0  0